Senin, 24 Agustus 2015

PEMUDA LAHAT PROKLAMASIKAN KEMERDEKAAN DI BUKIT SERELO DAN BUKIT BESAR KABUPATEN LAHAT

Lahat - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. sekelompok Pemuda kabupaten Lahat Gelar Upacara Kemerdekaan di Puncak Bukit Besar dan Bukit Serelo Lahat. pada Senin (17/08). Kegiatan yang mengusung tema Kibar Proklamasi tersebut bertujuan untuk mengajak segenap masyarakat khususnya pemuda dan pemudi kabupaten Lahat untuk mewujudkan rasa Nasionalisme yang tinggi.

Lebih dari Seratus Orang memadati Puncak Bukit yang sedang menjadi primadona ini. diantaranya terdiri dari berbagai macam kelompok kalangan muda, dimana didominasi oleh kelompok komunitas yang ada dibumi seganti setungguan

.

Himpunan Pecinta Alam Lahat - Garis Milang yaitu salah satu Komunitas yang memprakrasai kegiatan tersebut mengatakan bahwasannya kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk rasa syukur atas merdekanya bangsa Indonesia ini. namun juga bertujuan untuk mengajak segenap masyarakat kabupaten Lahat khususnya para pemuda untuk membentuk mental jiwa  pemuda yang lebih perduli dan peka terhadap lingkungan hidup dan alam sekitar.

selain itu juga selaku pemuda Kabupaten Lahat yang aktif dalam berbagai bidang kegiatan, tentunya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai bentuk sillaturrahmi antar sesama komunitas. agar kelak dapat memupuk rasa persaudaraan yang lebih erat dalam membangun daerah dan mengembangkan potensi-potensi yang ada diKabupaten Lahat. (SL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar