Senin, 24 Agustus 2015

MEMERIAHKAN HUT RI Ke-70, FOTOGRAFI LAHAT LOMBA FOTOGRAFI



Lahat - Sastralematang.blogspot.com
Dalam rangka memperingati HUT RI ke-70, Sekelompok Pemuda Kabupaten Lahat yang tergabung dalam Komunitas Fotografi Lahat Pada (18/08), mengadakan perlombaan Fotografi dengan tema "Aku Cinta Indonesia".

Lebih dari 20 Fotografer berpartisipasi dalam Lomba tersebut. dimana para fotografer yang mengikuti lomba ini diwajibkan untuk mengambil spot foto yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu kegiatan Pawai Pembangunan yang diselenggarakan oleh Kabupaten Lahat.

Hengki Afriansyah selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwasannya kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh pelaku seni khususnya fotografer yang ada dibumi seganti setungguan untuk mengabadikan setiap moment yang menunjukan rasa cinta terhadap Indonesia, dikarenakan tema yang diangkat yaitu Aku Cinta Indonesia, dan juga untuk mempererat tali silaturrahim antar sesama fotografer agar selalu solid. "Ujar Hengki".

Adapun keputusan dewan Juri pada tanggal 19 Agustus 2015 kemarin telah menetukan ketiga Juara, diantaranya Nabila Aristi (pelajar SMP N 2 Lahat) sebagai Juara 1, Gagah Vino Prayoga Juara ke 2, dan Hendrak Eko Putra sebagai Juara ke 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar